Jadwal Pendaftaran PPPK Kesehatan Diperpanjang

Jadwal Pendaftaran PPPK Kesehatan Diperpanjang

Pendaftaran PPPK Kesehatan di Kabupaten Bengkulu Utara diperpanjang--

ARGA MAKMUR RU.ID - Lantaran jumlah pendaftar untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) belum mencukupi. Untuk itu, Panitia Seleksi (Pansel) akan memperpanjang jadwal pendaftaran sampai tanggal 22 November 2022.

Dikatakan Kabid Perencanaan dan Pengembangan SDM BKPSDM BU, Muchsinin Azshbat, ini lantaran banyaknya calon pendaftar yang belum terdata di Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan (SISDMK), sehingga sebagian besar pelamar tidak bisa mendaftar secara online sampai batas akhir di tanggal 18 November 2022 lalu.

"Waktu pendaftaran akan diperpanjang, untuk itu bagi tenaga kesehatan yang sudah terdata di SISDMK agar segera mendaftar secara online," jelasnya.

Pihak panitia juga sudah membuat jadwal penyesuaian tahapan seleksi PPPK tenaga kesehatan yakni, pendaftaran mulai tanggal 3 sampai 22 November 2022. Dilanjutkan tahapan seleksi administrasi tanggal 3 sampai 23 November 2022 dan pengumuman hasil tanggal 24 sampai 25 November 2022. *


Pengumuman seleksi PPPK Kesehatan Bengkulu Utara 2022 diperpanjang--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: