Ngebut di Kemumu, 2 Remaja Tewas di Pinggir Sawah

Ngebut di Kemumu, 2 Remaja Tewas di Pinggir Sawah

Ilustrasi kebut-kebutan--

ARMA JAYA RU.ID - Aksi kebut-kebutan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) memakan korban nyawa. Dilaporkan 2 orang pemuda meninggal dunia di lokasi akibat terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan persawahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya. 

Kejadian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, pada Sabtu (19/11). 

Disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Bengkulu Utara, AIPDA Sutarto, kedua korban yakni Adrian (18 tahun) warga Desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur dan M Ali (18 tahun) warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik.

Kronologis kejadian bermula saat korban Adrian yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Sonic BD 4742 SS dari arah Arga Makmur dan korban M Ali dengan sepeda motor Honda Sonic bernopol B 6966 VLN yang datang dari arah berlawanan.

Keduanya memacu kendaraan dengan kencang dan diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan masing-masing, sehingga tabrakan antar kedua motor tidak bisa terelakan.

Akibat kejadian tersebut keduanya terlempar ke area persawahan dan meninggal dunia di tempat, dengan luka serius di kepala.

"Tadi malam petugas kita sudah melakukan evakuasi di lokasi dan saat ini kedua kendaraan kita amankan ke Polres," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: