Pansel Undur Seleksi Kompetensi Bidang Lelang Sekda Bengkulu Utara

Pansel Undur Seleksi Kompetensi Bidang Lelang Sekda Bengkulu Utara

Seleksi Sekda Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR RU.ID - Berdasarkan keputusan Panitia Seleksi (Pansel) untuk tes kompetensi bidang dalam tahapan Seleksi Jabatan Pratama Tinggi (JPT) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara resmi diundur dan akan dijadwalkan ulang. 

Dikatakan Kabid Perencanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Utara, Muchsinin Azshbat, awalnya, tahapan seleksi kompetensi bidang akan dilaksanakan 14 dan 15 November 2022 ini. Hanya saja, hingga saat ini belum ada informasi pasti, kapan seleksi kompetensi bidang ini akan dilaksanakan.

"Iya diundur untuk pelaksanaan seleksi kompetensi bidang. Itu informasi yang kami dapatkan dari Pansel," jelas Muchsinin.

BACA JUGA:Selain Surat Utang, Ini Cara Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara Minta Fee

Ditanya jadwal seleksi kompetensi bidang selanjutnya, Muchsinin menerangkan, pihaknya masih akan menunggu informasi lanjutan dari Pansel dan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Kita akan cek ulang lagi nanti ke Pansel dan akan diinfokan lagi," tutupnya.

Sementara itu tahapan seleksi JPT Sekdakab Bengkulu Utara untuk rekam jejak peserta dan tes seleksi manajerial dengan sistem CAT telah dilaksanakan di Pemprov Yogyakarta pada tanggal 10 dan 11 November 2022 lalu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: