Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih, PPI Bengkulu Utara Gelar Syukuran

Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih, PPI Bengkulu Utara Gelar Syukuran

Malam syukuran Purna Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara Angkatan 2022--

ARGA MAKMUR RU.ID - Sebagai wujud syukur telah sukses mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus 2022, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Bengkulu Utara Angkatan 2022 menggelar malam syukuran bersama anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (13/11/2022).

Ketua PPI Bengkulu Utara, Partono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang digelar sangat sederhana ini merupakan hasil karya dari anggota paskibraka, mulai dari persiapan hingga puncak acara.

Dirinya menambahkan, anggota paskibraka angkatan 2022 kedepan bisa menjaga disiplin dan eksistensi sehingga purna paskibraka bisa membawa nama baik Kabupaten Bengkulu Utara.


Ketua PPI Bengkulu Utara, Partono menyerahkan potongan tumpeng untuk perwakilan pelatih dan purna paskibraka angkatan 2022--

"Kegiatan ini merupakan wujud syukur atas suksesnya adik-adik dalam mengibarkan Bendera Merah Putih di Kabupaten Bengkulu Utara dan Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Drs Bambang Pramana Budi yang sempat hadir menyampaikan, keberhasilan ini merupakan usaha bersama, pihaknya selaku Kadispora yang baru, menegaskan anggota Paskibraka agar menjadi generasi yang mencerminkan jiwa nasionalis berlandaskan Pancasila.

Dirinya juga mengakui, kesuksesan ini semua berkat kekompakan dari semua tim sehingga apa yang diharapkan berjalan dengan baik.


Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Drs Bambang Pramana Budi yang hadir dalam kegiatan ini--

"Setelah ini, ada reward untuk anggota Paskibraka angkatan 2022 yaitu wisata pendidikan ke Kota Bandung, inilah bukti penghargaan dan ungkapan terima kasih dari pemerintah daerah," ungkapnya.

Selain Ketua PPI Bengkulu Utara, Partono, Kepala Dispora Bengkulu Utara, Drs Bambang Pramana Budi, GM RadarUtara.ID, Karjiyo, hadir juga pelatih dan purna paskibraka Bengkulu Utara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: