Hasil Musdes, Tebing Kaning Titik Nol TPT

Hasil Musdes, Tebing Kaning Titik Nol TPT

Proses titik Nol di Desa Tebing Kaning Kecamatan Arma Jaya.--

ARMA JAYA RU.ID- Melanjutkan laju pembangunan di tahun 2022, Jumat (11/11), Desa Tebing Kaning Kecamatan Arma Jaya melaksanakan titik nol pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT).

TPT ini dibangun dengan volume 91 meter dan  anggaran yang digunakan bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2022 dengan jumlah Rp.130.000.000.

Dalam kesempatan itu, Camat Arma Jaya, Hartono, S.Pt, berharap pembangunan TPT ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Tebing Kaning. Serta waktu pengerjaan jangan sampai lewat dari batas yang telah ditetapkan atau sesuai dengan papan pekerjaan. 

“Mudah-mudahan pelaksanaan pembangunan infrastruktur desa ini bisa selesai dengan lancar, serta bermanfaat untuk masyarakat,” harap Camat.

Kepala Desa Tebing Kaning, Slamet Riyadi, menjelaskan pembangunan infrastruktur tersebut dilaksanakan atas musyawarah desa (Musdes) yang telah dilaksanakan bersama warga desa. Dan hasil dari rapat tersebut akan mulai direalisasikan perhari ini.

"Ini merupakan salah satu usulan dan kebutuhan warga, jadi diharapkan bisa memberikan dampak yang baik," lanjut Camat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: