OTT, Infonya Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara Ditangkap Polisi

OTT, Infonya Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara Ditangkap Polisi

Tampak pintu ruang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara dipasang garis polisi, beberapa eaktu lalu.--

ARGA MAKMUR RU.ID - Aksi Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang melibatkan oknum pejabat kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara. Kali ini Polda Bengkulu informasinya menangkap Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, KM, Kepala Seksi (Kasi) SA dan seorang honorer di Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Sebelum OTT, Kadis Pendidikan Bengkulu Utara Sempat Makan Bersama

Informasi dihimpun RadarUtara.ID, OTT ini dilaksanakan Polda Bengkulu, Kamis (10/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB di Kantor Dispendik Bengkulu Utara. 

Sementara, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, MM saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Namun Kapolres mengaku belum mengetahui persis lantaran operasi ini dilakukan langsung oleh personel Polda Bengkulu.

"Saya belum tahu persis. Karena sedang ada kegiatan peresmian gedung lantas di Polda dari pagi tadi. Tapi informasinya memang dari Polda langsung," singkatnya.

BACA JUGA:Sejak 4 Minggu Lalu, Beredar Informasi Pungutan Kadis Pendidikan Bengkulu Utara

Meski demikian, dari informasi yang beredar selain Kepala Dinas, Polisi juga mengamankan Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Sekolah Dasar di Bidang Pembinaan Sekolah Dasar, dan salah satu honorer di dinas ini juga diamankan. 

Bahkan, dari foto yang beredar di WhatsApp, tampak salah satu ruangan di Dinas Pendidikan yang dipasang garis polisi.

BACA JUGA:Usai OTT, Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara Diperiksa Polda Bengkulu

Sementara, saat dikonfirmasi ke Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Sudarno mengatakan, pihaknya belum mengetahui persis informasi tersebut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: