Meresahkan Masyarakat, Remaja Nongkrong Dibubarkan Polisi

Meresahkan Masyarakat, Remaja Nongkrong Dibubarkan Polisi

Persiapan operasi lapangan di wilayah hukum Polsek Kerkap.--

KERKAP RU.ID - Lantaran diduga meresahkan masyarakat, para remaja yang nongkrong di seputaran simpang empat Lubuk Durian pada sabtu (05/11) dibubarkan oleh jajaran Polsek Kerkap

Kapolsek Kerkap, IPDA Ratno, SH, menjelaskannya, jajarannya pada sabtu (05/11) Melaksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) dalam rangka tindak lanjut atas aduan masyarakat (dumas) yang merasa resah lantaran keberadaan remaja yang sering nongkrong dan meresahkan warga di seputaran simpang empat dan di dalam Pasar Lubuk Durian.

"Menindaklanjuti aduan warga. Kami melaksanakan patroli di seputaran simpang 4 Pasar Lubuk Durian dan di dalam pasar. Saat itu, ditemui banyak remaja yang sedang duduk nongkrong, lalu kami menghimbau mereka agar tidak nongkrong hingga larut malam," jelas Kapolsek. 

Dituturkan juga oleh Kapolsek, pihaknya juga melakukan pemeriksaan badan maupun di dalam jok sepeda motor yang dikendarai oleh remaja tersebut. Hasilnya didapati beberapa kendaran bermotor yang masih menggunakan knalpot rongak.

"Para remaja itu menyanggupi imbauan untuk tidak berbuat keributan yang dapat mengganggu lingkungan setempat. Selain itu mereka langsung pulang ke rumah masing-masing setelah dibubarkan dan masyarakat tidak terganggu lagi dengan aktivitas remaja di simpang 4 Pasar lubuk durian," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: