Diduga Gagal Menanjak, Alat Berat Terjungkal

Diduga Gagal Menanjak, Alat Berat Terjungkal

Kondisi terkini alat berat terjungkal di Giri Mulya dan jadi tontonan warga.--

GIRI MULYA RU.ID - Akibat struktur jalan yang menanjak dan diduga tidak bisa mengontrol laju kendaraan. Satu unit alat berat (Excavator) milik PT Sandabi Indah Lestari (SIL), terjungkal di tanjakan dusun II Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara. 

Diduga, mobil tronton yang membawa alat berat tersebut gagal menanjak. Hingga menyebabkan alat berat yang akan dibawa ke perusahaan tersebut mengalami oleng dan tidak terguling ke pinggir jalan. 

Beruntung peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa, namun malah menjadi tontonan bagi warga sekitar yang penasaran dengan kejadian tersebut.

Untuk meminimalisir kecelakaan dan kemacetan, Kapolsek Giri Mulya, IPDA Freddy Simaremare mengatakan, langsung mengerahkan personilnya untuk melakukan pengamanan di lokasi. Serta menghimbau ke masyarakat terutama anak-anak agar tidak berada di area sekitar, demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kejadiannya kemarin sore, sampai saat ini alat berat tersebut belum bisa di evakuasi dikarenakan masih menunggu alat berat dari PT SIL. Namun arus lalin terpantau lancar," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: