Hadapi Pemilu 2024, PKS Perkuat Simpul Massa

Hadapi Pemilu 2024, PKS Perkuat Simpul Massa

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H Sujono, SP, M.Si.--

BENGKULU RU.ID - Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Provinsi Bengkulu memperkuat simpul massa dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP, M.Si dalam rapat koordinasi yang bertujuan untuk memastikan kesiapan Anggota Legislatif, Caleg dan struktur PKS se-Provinsi Bengkulu.

"Mulai saat ini kita sudah harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti. Mulai dari struktur kepengurusan, begitu juga para Anggota Legislatif dan Caleg dari PKS yang kita yakini memiliki kedekatan dengan simpul massa. Namun tidak hanya cukup dengan kedekatan saja, makanya simpul massa itu harus diperkuat," tegas Sujono.

Menurutnya, dengan memperkuat simpul massa, diyakini dapat berpengaruh ditengah-tengah masyarakat sehingga bisa berimbas pada kenaikan suara PKS pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita tidak boleh lengah dengan penguatan simpul massa ini, karena itu salah satu kunci bagi kita untuk meraih target-target kemenangan," katanya.

Disisi lain, Sujono juga mengapresiasi para pengurus DPD hingga tingkat ranting PKS, karena telah menyukseskan verifaksi Partai Politik. Sehingga PKS sendiri dinyatakan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), dimana hasil verifikasi itu sebagai bukti sah jika PKS menjadi parpol peserta pemilu pada 2024 mendatang. 

"Dalam kesempatan ini saya juga mengingatkan agar Aleg PKS tetap bekerja dan memenuhi ekspetasi masyarakat, tentunya dengan melayani sepenuh hati," demikian Sujono yang dalam Rakor tersebut juga dihadiri Ketua MPW PKS Provinsi Bengkulu H. Salamun Haris, Sekretaris DPW PKS Alamsyah, M.TPd, Bendahara Umum DPW PKS Fajri Ishak, SE dan lainya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: