Lolos Vertual Kepengurusan, Yurman: Tinggal Satu Putaran Lagi

Lolos Vertual Kepengurusan, Yurman: Tinggal Satu Putaran Lagi

Vertual di DPW Partai Perindo--

BENGKULU RU.ID - DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu Senin (17/10) menjalani Verifikasi Faktual (Vertual) kepengurusan, yang dilakukan KPU Provinsi Bengkulu. Dalam vertual kepengurusan tersebut, partai besutan Hary Tanoesoedibjo dinyatakan kelengkapan dokumennya sesuai dengan dokumen yang terdapat dalam Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL).

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, H. Yurman Hamedi, S.Ip mengatakan, dalam vertual kepengurusan, baik tingkat DPW hingga DPD 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu ini dinyatakan sesuai dengan SIPOL.

"Dengan demikian kita di Provinsi Bengkulu tinggal satu putaran saja lagi, yakni vertual keanggotaan," ungkap Yurman.

Menurutnya, do'a masyarakat, kader, pengurus dan simpatisan tentunya sangat penting, karena tujuan dari Ketum agar Partai Perindo bisa menjadi peserta Pemilu 2024 bersama Parpol lainnya.

"Dengan begitu nantinya cita-cita Partai Perindo untuk membawa Indonesia Sejahtera bisa terwujud," tegas Yurman didampingi pengurus DPW Partai Perindo lainnya.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra, S.Ag, MM mengatakan, dalam vertual Parpol calon peserta Pemilu 2024 ini, yang diverifikasi yakni kepengurusan mulai dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB).

"Kemudian domisili sekteriat dan keterwakilan perempuan. Khusus DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu sesuai dengan dokumen SIPOL," tegasnya.

Lebih jauh dikatakannya, dengan demikian untuk memenuhi syarat atau tidak menjadi peserta Pemilu 2024, tinggal menunggu hasil vertual keanggotaan yang dimulai Selasa (18/10) hingga Jum'at (4/11) mendatang.

"Vertual keanggotaan ini dilakukan KPU kabupaten/kota. Teknisnya dengan menggunakan sistem yang telah ditetapkan KPU pusat, dan hasilnya nanti juga diserahkan ke KPU pusat," demikian Irwan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: