Sempat Hilang, Motor Pasukan Kuning Dikembalikan Lagi

Sempat Hilang, Motor Pasukan Kuning Dikembalikan Lagi

--

ARGA MAKMUR RU.ID- Kejadian unik menimpa Mahmudi, salah seorang petugas kebersihan atau pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Pasalnya, kendaraan miliknya hilang saat dirinya tengah bekerja dan sempat dibuat panik karena harus mencari hingga satu jam lebih. 

Meski sempat melapor ke pihak Kepolisian, sekitar pukul 12.00 WIB motor miliknya ternyata sudah berada pada tempatnya kembali, yakni di depan Alun Alun Rajo Malim Paduko. 

Berdasarkan keterangan yang didapat RadarUtara.ID melalui Kabid Persampahan DLH Bengkulu Utara, Rison Sahri, S.Ip, awalnya motor memang sempat dikabarkan hilang dan sudah dilakukan pencarian di sekitar lokasi. Namun, pada saat korban pulang untuk mengambil STNK di rumah, diketahui motor tersebut sudah kembali. 

"Tadinya mau buat laporan polisi, tapi motornya sudah keburu datang," ungkapnya. 

Ditambahkan Rison, motor milik pasukan kuning tersebut diduga dipakai oleh orang lain, yang menduga motor milik Mahmudi merupakan punya temannya. Dikarenakan orang tersebut tidak hafal plat dan juga kurang mengetahui motor yang mana, sehingga kejadian salah bawa motor tersebut terjadi. 

"Ada orang di stand ini yang pinjam motor temannya, tapi karena tidak hafal plat motor makanya dia mencoba motor yang sesuai deskripsi motor milik kawannya tersebut," lanjutnya. 

Dirinya memastikan sampai saat ini tidak ada lagi masalah, karena posisinya motor tersebut tidak hilang melainkan hanya ada kejadian salah bawa motor saja.

"Sudah selesai dan motornya juga sudah dibawa pulang oleh pemiliknya," demikian Rison. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: