Pendaftaran Dewan Pengawas Perumda Tirta Ratu Samban Dibuka, Ini Tahapannya

Pendaftaran Dewan Pengawas Perumda Tirta Ratu Samban Dibuka, Ini Tahapannya

Pengumuman Pendaftaran Dewan Pengawas PDAM Tirta Ratu Samban--

ARGA MAKMUR RU.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali membuka pendaftaran untuk calon dewan pengawas (Dewas) di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Ratu Samban, yang ditujukan untuk minimal pejabat eselon III yang tidak bertugas sebagai pelayanan publik.

Pendaftaran sendiri akan dibuka pada tanggal 14 sampai 18 Oktober 2022, melalui website resmi Perumda yakni perumdatirtaratusamban.co.id dan Website resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara setda.bengkuluutarakab.go.id.

Disampaikan Direktur Umum Perumdam Tirta Ratu Samban, Ujang Zakaria, SH kepada RadarUtara.ID, selanjutnya proses seleksi administrasi akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober dan pengumuman hasil seleksi di tanggal 20 Oktober 2022.

Pada tanggal 21 Oktober, akan dilaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) yang meliputi psikotes, ujian tertulis keahlian, penulisan makalah strategi pengawasan dan persentasi makalah serta wawancara. Bagi peserta yang lolos UKK akan diinterview langsung oleh Kepala Daerah dan pengumuman akan dilaksanakan pada tanggal 1 November 2022. 

"Iya, perintah resmi terkait perekrutan calon dewan pengawas Perumda Tirta Ratu Samban sudah kami terima kemarin," jelasnya. 

Sementara untuk syarat lebih lanjut mengenai calon pelamar untuk dewan pengawas bisa diakses langsung di website resmi Perumdam TRS Bengkulu Utara maupun website Pemkab Bengkulu Utara. Atau anda bisa mendownload di link berikut ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: