Resmi Dibentuk, PAC Pemuda Batak Bersatu Wilayah Putri Hijau dan MSS Siap Bekerja

Resmi Dibentuk, PAC Pemuda Batak Bersatu Wilayah Putri Hijau dan MSS Siap Bekerja

PAC PBB Putri Hijau dan MSS usai kegiatan sosialisasi..--

PUTRI HIJAU RU.ID- Pengurus Anak Cabang (PAC) organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) wilayah Kecamatan Putri Hijau dan Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) resmi dibentuk pada hari Rabu (12/10), kemarin.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi dan musyawarah pembentukan pengurus PAC PBB wilayah Putri Hijau dan MSS, ini diantaranya Ketua DPC BU, A Silaen beserta jajarannya, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat batak dari setiap desa di Kecamatan Putri Hijau dan MSS. Dari jalannya acara pembentukan pengurus PAC PBB Putri Hijau dan MSS, itu.

Secara aklamasi Posman Sihaan, berhasil terpilih sebagai Ketua, sedangkan untuk posisi wakil ketua di isi oleh S Manurung dan L Harahap, sedangkan Sekretaris diamanahkan kepada M Rumapea, Wakil Sekretaris Sahmauli Simanjuntak dan Bendahara S Sihombing. 

Usai resmi ditunjuk sebagai nahkoda pada PAC PBB Putri Hijau dan MSS, Posman Sihaan, mengucapkan terimakasih atas tanggung jawab yang di manakah kepada dirinya beserta anggota lainnya.

Dikatakan Posman Siahaan, amanah yang tengah ia emban, ini bukan perkara yang mudah. Tentu untuk merealisasikan program-program kerja di tubuh organisasi dibutuhkan dukungan, sinergitas dan kerjasama yang baik dari seluruh jajaran dan elemen yang ada.

Oleh karena, itu Posman Siahaan, meminta kepada seluruh pihak untuk bersatu mendukung program-program kerja yang akan diusung oleh Ormas PBB wilayah Putri Hijau dan MSS hingga pusat, ini.

"Terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan dari unsur masyarakat suku batak di Kecamatan Putri Hijau dan Kecamatan MSS. Terkhusus kepada tokoh masyarakat batak di wilayah kerja PAC PBB Putri Hijau dan MSS yang sudah mempercayakan tanggung jawab dan amanah, ini kepada saya khususnya selaku pimpinan dan secara umum kepada rekan-rekan pengurus yang turut terpilih untuk memperkuat program-program kerja yang ada di dalam PAC PBB Putri Hijau dan MSS, ini," ujarnya Ketua PAC PBB Putri Hijau dan MSS sembari menggelorakan semangat PBB satu jiwa dan NKRI harga mati. 

Dikatakan Posman Siahaan, Ormas PBB adalah sebuah ormas yang benar-benar konsen dan respek dengan keadaan sosial sekitarnya. Mulai dari pemberian pendampingan hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, membantu orang sakit, membantu dengan tulus kala masyarakat kemalangan dan akan berperan aktif untuk mendukung program-program kerja pemerintah.

Dengan program kerja yang akan diusung, ini maka Posman Siahaan, meminta kepada seluruh masyarakat batak yang tergabung di dalam Ormas PBB, ini untuk bersama-sama memberi kontribusi kepada bangsa dan negara.

"Kita akan menjadi garda terdepan untuk masyarakat khususnya suku Batak, menjalankan roda organisasi, melaksanakan tugas sesuai AD-ART serta sesuai dengan visi-misi yang diusung oleh Ormas PBB. Sekali lagi, di manapun berada tetap satu rasa satu jiwa, serta selalu menanamkan bahwa NKRI adalah Harga Mati," demikian Ketua PAC PBB Putri Hijau dan MSS mengakhiri sambutannya di akhir acara sosialisasi sekaligus pembentukan pengurus PAC PBB Putri Hijau dan MSS. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: