Kominfo Mulai Verifikasi Berkas Kerjasama Media

Kominfo Mulai Verifikasi Berkas Kerjasama Media

Terlihat tim dari Dinas Kominfo tengah melakukan verifikasi berkas kerjasama media. --

MUKOMUKO RU.ID- Dinas Kominfo Kabupaten Mukomuko, mulai melaksanakan verifikasi berkas kerjasama media dengan Pemkab Mukomuko, Rabu (12/10).

Verifikasi dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mukomuko, Novria Eka Putra, S.STP melalui Sekretaris, Heri Junaidi, S.KM didampingi Kabid IKP, Priyurni, S.Pd bersama para staf. Ini untuk memastikan, apakah  berkas kerjasama yang diajukan perusahaan media sudah memenuhi syarat sesuai peraturan bupati (Perbup) nomor 11 tahun 2022.

"Benar, mulai hari ini kami melakukan verifikasi berkas kerjasama yang dimasukkan perusahaaan media. Baik itu media cetak, online, termasuk elektronik," kata Heri.

Saat ini pihaknya belum mengetahui berapa perusahaan dan media apa saja yang dinyatakan lengkap berkasnya. Selain itu, Heri juga mengatakan, verifikasi ini bukan hanya sebatas berkas persyaratan. Namun tim juga akan melakukan verifikasi faktual dengan mendatangi kantor perusahaan media.

"Kalau verrifikasi berkas selesai, kita langsung verifikasi faktual. Untuk hari dan tanggalnya, nanti akan disesuikan," ujarnya.

Jika hasil verifikasi ditemukan adanya  perusahaan media  tidak memenuhi syarat sesuai yang sudah diatur di perbup, dikhawatirkan perusahaan media tersebut tidak bisa bekerjasama dengan Pemkab Mukomuko khususnya pada kegiatan di APBD Perubahan tahun 2022. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: