Haryadi Dimutasi, Sekda Bengkulu Utara Kosong

Haryadi Dimutasi, Sekda Bengkulu Utara Kosong

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian menggeser posisi Sekda Bengkulu Utara, Dr Haryadi yang kini menjabat sebagai staf ahli--

ARGA MAKMUR RU.ID - Bersamaan dengan momen HUT Kota Arga Makmur ke-46, Senin (10/10) sekitar pukul 14.00 WIB, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian merombak susunan kabinetnya. Bahkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara, Dr Haryadi, S.Pd, M.Si dicopot. Alhasil, kursi Sekda Bengkulu Utara saat ini kosong.

Pantauan RadarUtara.ID, posisi Sekdakab Bengkulu Utara yang kosong ini akan dijabat oleh pelaksana tugas. Sementara Dr Haryadi, dimutasi dan menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setdakab Bengkulu Utara. 

Selain itu, 5 orang pejabat eselon 3 untuk posisi Kepala Bidang (Kabid) juga dilantik oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian pada waktu yang bersamaan.

Diantaranya, Sulasteri, S.Sos menduduki jabatan Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, kemudian Endang Purwanti, S.IP menjabat sebagai Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan di Dinas Ketahanan Pangan. Sementara, Yogi Sumarta, ST, M.Si sebagai Kepala Bidang penataan Ruang di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Selanjutnya, Titik Sandora menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Umum Daerah Arga Makmur, dan terakhir, Asdawati, S.IP menjabat sebagai Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Dalam arahannya, Ir H Mian berpesan agar semua pejabat bisa segera menyesuaikan diri dan segera menjalankan tugas dengan baik. 

"Tetap bekerja dan jalankan tugas dengan profesional, karena itu merupakan kewajiban kita semua," pesannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: