PPIR Targetkan Gerindra Menang, Prabowo Presiden RI

PPIR Targetkan Gerindra Menang, Prabowo Presiden RI

Pengukuhan Korwil dan Korda PPIR se-Provinsi Bengkulu.--

BENGKULU RU.ID - Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) siap berjibaku agar Partai Gerindra menang dalam Pemilu dan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

Ini terungkap dalam pengukuhan pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) dan Koordinator Daerah (Korda) PPIR 10 kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu, Minggu (9/10).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPIR, Brigjen TNI. (Purn). Surya Dharma mengatakan, PPIR merupakan salah satu sayap Partai Gerindra yang keberadaannya mulai dari kepengurusan tingkat pusat, wilayah dan daerah.

"Alamdulillah hari ini (kemarin, red) kita mengukuhkan Korwil Provinsi dan Korda 10 Kabupaten/Kota PPIR di Provinsi Bengkulu," ungkap Surya.

Menurutnya, sebagaimana pesan dan arahan Ketum, Mayjen TNI. (Purn). Musa Bangun, PPIR pastikan siap mendukung Partai Gerindra dalam menghantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI periode 2024-2029 dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Maka dari itu kita berharap kepengurusan tingkat wilayah dan daerah melakukan hal serupa, termasuk berperan dalam memenangkan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024," tegas Surya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA menekankan, agar kepengurusan Partai Gerindra, khususnya tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Bengkulu dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan PPIR. Karena PPIR yang merupakan sayap Partai Gerindra, dan khusus di Bengkulu keberadaannya jadi sebuah kekuatan baru.

"Entry pointnya tentu kolaborasi, sinergitas dan sinkronisasi antara Partai Gerindra dan PPIR. Sehingga target kita secara bersama-sama untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI dalam Pilpres 2024 mendatang bisa terwujud. Kitapun memberikan kesempatan bagi PPIR ketika ingin maju sebagai calon legislatif," kata Suharto.

Ditambahkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin, SE, MM, kolaborasi dan sinergitas serta singkronisasi ini tidak hanya dengan PPIR saja, tetapi juga dengan sayap-sayap Partai Gerindra lainnya. Seperti PIRA, TIDAR, SATRIA dan lainnya.

"Keberadaan sayap partai dapat memperkuat kita mencapai target yakni Gerindra Menang, Prabowo Presiden, dan Indonesia Jaya," demikian Susi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: