Pendaftaran Ditutup, Stand Pameran HUT Kota Arga Makmur Terisi Penuh

Pendaftaran Ditutup, Stand Pameran HUT Kota Arga Makmur Terisi Penuh

Lokasi stand pameran HUT Kota Arga Makmur mulai disterilkan.--

ARGA MAKMUR RU.ID- Pertanggal 27 September 2022 kemarin, pendaftaran untuk peserta stand pameran dalam rangka HUT Kota Arga Makmur ke-46 dari jajaran OPD dan organisasi secara resmi telah ditutup. Dimana terpantau, dari 110 stand dengan ukuran 3x4 meter yang dipersiapkan pihak Pemkab Bengkulu Utara (BU), dipastikan sudah terisi penuh dan akan dilaksanakan proses persiapan stand dalam minggu ini. 

"Sore kemarin semua OPD dipastikan sudah mendaftar, begitupun pihak sekolah yang juga sudah mendaftar secara global," jelas Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) BU, H Suharlan, S.Pd melalui Kabid P3DN, Netty Herawati, S.Ip. 

Untuk lokasi stand pameran sendiri sudah dipastikan akan dipusatkan di Alun-alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur dan saat ini tengah dilakukan pembersihan lokasi stand. Yakni dari depan Gor Sahri Ramli menuju pos Polisi Alun-alun, sampai lapangan basket, untuk pedagang dan pemilik usaha mainan anak-anak tidak akan dipindahkan.

"Iya, denah lokasi stand sudah kita sampaikan dan peserta mendapatkan lokasi sesuai dengan nomor urut saat mendaftar," lanjutnya. 

Selanjutnya stand mandiri dan PKL mulai dari samping lapangan basket sampai ke arah tribun utama dan untuk pengelolaan sepenuhnya akan dipegang oleh pihak ketiga. Dikarenakan stand mandiri untuk para pedagang juga mulai akan dibangun, puluhan pedagang yang sebelumnya berjualan di area belakang tribun terpantau sudah mulai pindah ke area depan Alun-alun RMP.

"Kemungkinan besok proses pemasangan tenda stand baru akan dimulai, baik tenda OPD maupun mandiri," tutup Netty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: