Marmer PRO: Pemasangan dan Perawatan Lantai

Marmer PRO: Pemasangan dan Perawatan Lantai

Tim Marmer Pro saat melakukan pemasangan marmer--

Membangun atau merenovasi rumah seringkali menjadi kebutuhan mendesak. Salah satu kendala yang mungkin sedang Anda hadapi adalah sulitnya mencari tukang yang bekerja dengan baik dan memberikan hasil pekerjaan sesuai ekspektasi.

Nilai estetika merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah hunian. Lantai merupakan salah satu faktor yang dapat menunjang keindahan tersebut. Pemilihan material, warna, dan fungsinya perlu dipertimbangkan dengan baik untuk menciptakan hunian yang nyaman.

Marmer PRO mengambil peran dalam proses finishing dan perawatan dinding dan lantai. Beragam material memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri. Proses pemasangan setiap material juga berbeda-beda serta perlu mempertimbangkan kondisi permukaan tanah atau dinding. 

Material lantai dan dinding yang siap dikerjakan Marmer PRO adalah keramik, granit, beton, terasso, dan marmer.

Marmer PRO yang memiliki alamat kantor di Kapuk RT 20 RW 12 No. 92, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, merupakan layanan jasa pasang dan jasa poles lantai yang memiliki sumber daya manusia yang terlatih dan berpengalaman.

Tukang pasang dan poles marmer, keramik, dan granit profesional memiliki teknik yang khas ketika melakukan pekerjaannya. Teknik ini merupakan "rahasia" Marmer PRO sebagai penyedia jasa pasang marmer, maupun material lantai lainnya demi menghasilkan lantai yang rata dan presisi.

Harga pasang granit, marmer, atau keramik akan berbeda. Biasanya, biaya jasa pasang marmer akan dihitung berdasarkan luas area dikali harga per meter. Untuk area kecil, harga pasang marmer, granit, dan keramik bisa juga menggunakan sistem borongan. Marmer PRO memberikan harga yang sesuai dengan kualitas bahan dan hasil pekerjaan. Anda tak perlu khawatir soal biaya yang tidak masuk akal karena Marmer PRO siap bernegosiasi tanpa saling merugikan. 

Marmer PRO siap melayani pekerjaan jasa sebagai berikut:

● Pemasangan lantai dan dinding keramik, granit, teraso dan marmer (slab besar atau kecil)

● Pemotongan keramik, granit, dan marmer

● Aplikasi lantai teraso

● Poles lantai, dinding, dan meja granit, dan marmer

● Pencucian lantai

● Bikin dan pasang plint marmer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: