Ini Aplikasi Dynamic Island Seperti IPhone 14 di Android

Ini Aplikasi Dynamic Island Seperti IPhone 14 di Android

Aplikasi DynamicSpot mirip Dynamic Island Apple, namun untuk perangkat Android--

RADARUTARA.ID - Setiap kali Apple meluncurkan fitur baru. Seringkali pengguna Android merasa cemburu. Untungnya, pada saat diperkenalkannya Dynamic Island, sebelum Google benar-benar memasukkan fitur ini dalam Android, pengguna perangkat ini tidak perlu menunggu lama. Aplikasi DynamicSpot mirip Dynamic Island yang dikembangkan oleh Jawomo, saat ini sudah tersedia di Google Play Store.

Saat ini, Anda dapat mendownload masa awal aplikasi ini secara gratis, dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan posisi dan ukuran island berdasarkan tempat lubang kamera depan. Namun, untuk menambahkan beberapa fungsi yang lebih canggih, seperti menampilkan island pada saat layar dalam posisi terkunci atau mengetuk ikon untuk membuka aplikasi, memerlukan pembelian tambahan sebesar $4,99.

Untuk diketahui, seperti pada umumnya, di tahap awal, aplikasi ini mungkin ada beberapa fitur yang belum berfungsi sebagaimana mestinya. Apalagi, ini bukanlah fitur asli dari OS Android, developer mengaku masih bekerja untuk terus mengembangkannya.

Saat ini, aplikasi DynamicSpot versi gratis memang menambah estetis, tapi kurang banyak fungsionalitas canggih seperti Dynamic Island Apple. Namun, DynamicSpot versi berbayar memang menyertakan opsi untuk mengubah cara ketukan dan penekanan berinteraksi dengan notifikasi Anda, fitur yang tidak ada di Dynamic Island milik Apple. 

DynamicSpot sebetulnya hanya menambah estetika saja, mengubah bentuk notifikasi/pemberitahuan, dan cara kita melihat notifikasi di perangkat Android. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: