Turnamen Sepak Bola Suka Merindu, Hadiah Puluhan Juta

Turnamen Sepak Bola Suka Merindu, Hadiah Puluhan Juta

Lapangan sepak bola Desa Suka Merindu tempat turnamen sepak bola berhadiah puluhan juta digelar --

MARGA SAKTI SEBELAT RU.ID - Turnamen Sepak Bola Desa Suka Merindu Tahun 2022 akan segera digelar. Turnamen ini digelar setelah sempat vakum selama beberapa tahun. Turnamen berhadiah puluhan juta ini diawali dengan tahap pendaftaran yang dibuka oleh panitia mulai 20-30 September 2022 dan akan diakhiri dengan rangkaian teknikal meeting yang berlangsung pada tanggal 30 September di lapangan sepak bola yang berlokasi di Jalan Batu Bara (BB) Desa Suka Merindu, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS). 

Kepala Desa Suka Merindu, Yusiran, mengatakan, turnamen sepak bola di desanya ini sengaja digelar untuk kembali membangkitkan semangat olah raga.

"Turnamen ini untuk membangkitkan kembali gairah kompetisi sepak bola di daerah kita. Terkhusus Desa Suka Merindu dan pada umumnya bagi masyarakat Kecamatan Ketahun, Putri Hijau, Napal Putih, Ulok Kupai, Marga Sakti Sebelat dan Pinang Raya," kata Kades.

Pihaknya mengundang seluruh tim terbaik di Kecamatan Marga Sakti Sebelat dan umumnya tim sepak bola yang berasal dari wilayah kecamatan sekitar untuk mengikuti kompetisi ini.

BACA JUGA:Pondasi Jembatan Pagardin Turun 2 Meter, Kendaraan Dilarang Melintas

BACA JUGA:Polisi Gali Keterangan Bendahara Komite SMAN 7 Bengkulu Utara

"Bagi kesebelasan yang ingin ambil bagian dalam turnamen ini segera menghubungi panitia yang sudah tertera atau datang ke Kantor Desa Suka Merindu untuk mendapatkan informasi," imbuhnya.

Total hadiah yang telah disiapkan oleh panitia untuk para pemenang di kompetisi sepak bola ini nilainya cukup fantastis. Untuk juara 1, berhak mendapatkan trophy dan uang pembinaan senilai Rp 10 juta, juara 2 mendapatkan hadiah Rp 7 juta, juara 3 mendapatkan hadiah Rp 5 juta, juara 4 mendapatkan hadiah Rp 1 juta dan untuk top skor berhak mendapatkan reward sebesar Rp 500 ribu. 

"Hadiah puluhan juta ini kami persembahkan untuk para juara," tegasnya.

Lebih jauh Kades berharap, seluruh desa di masing-masing kecamatan yang berada di Kecamatan Ketahun, Putri Hijau, Napal Putih, Ulok Kupai, Marga Sakti Sebelat dan Pinang Raya, dapat mengirim klub atau kesebelasannya untuk mengikuti turnamen sepak bola bergengsi di desanya ini. 

BACA JUGA:Polsek Padang Jaya Amankan Puluhan Botol Miras dan Tuak

BACA JUGA:'Goyang' Gadis dalam Mobil, Polsek Giri Mulya Tangkap Penjual Tahu Bulat

"Yang paling penting dalam kompetisi ini adalah nilai silaturahminya. Jadi mari kita meriahkan bersama-sama kompetisi olah raga bergengsi ini dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas," demikian Kades. *

Sumber: