Kantor Pos Kerkap Jadi Pasar Kaget

Kantor Pos Kerkap Jadi Pasar Kaget

Kawasan Kantor Pos Kerkap mendadak jadi area Pasar Kaget.--

KERKAP RU.ID - Hal menarik saat melintasi Kantor Pos Kecamatan Kerkap pada senin (12/09). Pasalnya banyaknya warga yang saat ini mengantri untuk menerima Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT - BBM) juga dimanfaatkan oleh para pedagang untuk berjualan di depan Kantor Pos. Bahkan pantauan radarutara.Id tidak tanggung- tanggung beberapa lapak pedagang dengan menggunakan tenda menghiasi pinggir jalan. 

Sumirna, salah seorang pedagang menyampaikan, dirinya sengaja mendirikan tenda untuk berjualan di depan Kantor Pos. Karena menurutnya, warga yang telah menerima bantuan biasanya langsung berbelanja. 

"Karena banyak warga yang menerima bantuan, jadi saya sengaja berjualan gorengan dan makanan ringan serta mainan anak-anak," Sampainya. 

Senada dikatakan oleh Marno, salah seorang pedagang baju di depan Kantor Pos, semenjak BLT BBM disalurkan pemerintah kepada masyarakat, para pedagang mulai menjamur. 

"Pertama memang belum banyak yang berjualan, tapi saat ini sudah banyak bahkan sudah seperti pasar kaget, dan bermacam-macam dagangan sudah ada di sisi," katanya. 

Sementara itu, Camat Kerkap Benhar S.IP meminta kepada masyarakat penerima bantuan agar bisa memanfaatkannya dengan baik dan jangan berfoya-foya. 

"Manfaatkan bantuan dengan sebaik mungkin karena saat ini keadaan sedang sulit jangan membeli barang-barang yang tidak perlu," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: