Ibu Kartini Butuh Uluran Tangan

Ibu Kartini Butuh Uluran Tangan

Ibu Kartini penderita kanker hati dan retak tulang belakang, tengah didampingi keluarga.--

ARGA MAKMUR RU.ID- Salah seorang warga di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya atas nama Ibu Kartini, dikabarkan tengah menderita sakit kanker hati atau liver serta retak tulang belakang yang diduga juga merupakan kanker. Pasien sendiri sudah menjalani pengobatan cukup lama, baik secara alternatif maupun medis, namun sayangnya belum menampakan hasil. 

Untuk itu, pasien disarankan untuk menjalani pengobatan lebih lanjut di Palembang ataupun Jakarta, namun sayangnya pasien terkendala dengan biaya. 

"Iya, sudah disuruh berobat lebih lanjut, walaupun pengobatan bisa ditanggung oleh BPJS namun pasien tetap membutuhkan dana untuk menuju ke lokasi pengobatan," jelas Camat Arma Jaya, Hartono, S.Pt. 

Untuk itu, kata Camat pihaknya bersama desa akan melakukan pengajuan proposal bantuan ke Dinas Sosial (Dinsos), Baznas, Lazismu maupun pihal terkait. Bahkan, pihak desa juga sudah mulai melakukan penggalangan dana, karena memang mengingat biaya berobat yang tidaklah sedikit. 

"Iya, kita tengah melakukan upaya penggalangan dana untuk pasien," imbuhnya. 

Untuk proses pengumpulan donasi sendiri bisa menghubungi kontak, 0822-8919-6436 atas nama Ferdi, 0852-0811-3040 atas nama Nasution dan 0852-8023-8489 atas nama Marlina. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: