Penyembelih Kucing, Pernah jadi Honorer

Penyembelih Kucing, Pernah jadi Honorer

Pelaku penyembelih kucing diduga menderita gangguan jiwa--

ARGA MAKMUR RU.ID - Viralnya salah satu warga di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang menyembelih kucing kemudian menggoreng dan memakan daging kucing diduga menderita gangguan jiwa.

Dikabarkan pelaku sendiri merupakan pasien dengan gangguan mental dan merupakan warga di Jalan Hazairin, Kelurahan Gunung Alam.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Teguh Ari Aji, SIK, didampingi Kanit Tipidter IPDA Edy Permana, menegaskan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku dan akan melakukan pendalaman lebih lanjut. 

"Identitas yang bersangkutan sudah kita kantongi," jelasnya.  

BACA JUGA:Kepsek SMAN 7 BU Mulai Diperiksa Tim Saber Pungli

BACA JUGA:Diterbitkan Bawaslu, Ini Jadwal Perekrutan Panwascam

Bahkan, dikabarkan Selasa (13/9/2022) besok, komunitas pencinta kucing berencana akan mendatangi rumah pelaku, untuk meminta keterangan yang bersangkutan.

"Iya, informasi yang kami terima besok komunitas pencinta kucing akan mendatangi rumah pelaku mutilasi," lanjutnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari tetangga pelaku, sebelumnya pelaku memang pernah berurusan dengan pihak kepolisian dan sempat dipenjara. 

"Lanang tuh lah kenai, gegara ngobat. Galak senyum senyum dewek," jelas salah satu tetangga pelaku. 

Selain pernah terjerat kasus narkoba, pelaku yang sempat bekerja sebagai honorer di salah satu OPD di Pemkab Bengkulu Utara ini juga harus dipecat dan diduga menjadi pemicu dirinya terkena gangguan mental.

"Dulu pernah kerjo, tapi lah dipecat gegara kasusnyo kemaren tu," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: