Sadis, Warga Bengkulu Utara Ini Sembelih Kucing dan Digoreng

Sadis, Warga Bengkulu Utara Ini Sembelih Kucing dan Digoreng

Aksi sadis penyembelihan kucing yang dibagikan ke media sosial--

ARGA MAKMUR RU.ID - Warganet di Provinsi Bengkulu dihebohkan oleh aksi warga Bengkulu Utara yang menyembelih kucing, kemudian membedah dan membersihkan selayakanya membersihkan ayam. Diketahui, kemudian aksi ini dilanjutkannya dengan menggoreng daging kucing dan digunakannya sebagai lauk pelengkap sarapan.

Sadisnya, seluruh aksi penyembelihan kucing berwarna putih hitam ini diabadikannya dengan foto dan video yang dibagikan ke media sosial. Baik itu Facebook maupun Instagram.

Informasi yang berkembang di medsos, penyembelihan kucing ini dilakukan oleh Rahmat Dani, warga Jalan Prof Hazairin, Arga Makmur, Bengkulu Utara.

Mengerikannya, melalui akun Facebooknya, Dani memposting pemotongan kepala kucing dengan menulis caption "Pengalaman saya menyembelih kucing selama saya hidup, ini saya akan lanjutkan untuk memasaknya. Karena telah disempurnakan oleh Allah SWT. khusus untuk saya hari ini karena kepalaparan. (emot senyum) (ganti alinea) Sesungguhnya rahmat mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu lahirkan dan rahmat tidak menyukai orang-orang yang sombong. (ganti alinea) Kalau mau lihat video waktu saya membedah lihat di Instagram saya @danirahmat.01 (emot tangan) Saya ucapkan terima kasih."

BACA JUGA:Pagi Ini, Giliran Komite SMAN 7 BU Diperiksa Tim Saber Pungli

BACA JUGA:Kuras Anggaran Rp 500 Juta, Kolam Ikan Lebong Tandai Dibangun di Atas Aset PT Lusang Mining

Dari panjangnya caption yang dituliskannya ini, tak tanggung-tanggung, Ia melengkapinnya dengan 10 buah foto penyembelihan kucing.

Di bagian lain, akun Instagram @danirahmat.01 memposting foto sepiring daging kucing yang telah digoreng dengan menyertakan caption "Sarapan saya di pagi ini menunya kucing goreng + cabe hasil panen di sebelah rumah. Saya ambil daging paha dan dagingnya saja, bagian rusuk tidak saya masak karena banyak tulangnya ketimbang dagingnya.

Hingga berita ini diturunkan, RadarUtara.ID masih berupaya untuk mencari kebenaran keberadaan pelaku di Kota Arga Makmur. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: