Jalur Gunung Macet Total

Jalur Gunung Macet Total

Nampak pohon roboh yang melintang di kawasan jalur gunung Benteng Kepahiang --

KEPAHIANG RU.ID- Para Pengendara baik roda dua ataupun roda 4 yang ingin melintasi jalur Gunung Bengkulu Tengah - Kepahiang atapun sebaliknya. Sebaiknya menunda dulu niatan perjalan tersebut, pasalnya saat ini jalur Gunung masih macet total dan sudah ribuan kendaraan yang terjebak lantaran ada pemangkasan pohon yang dilakukan, sejak beberapa hari terakhir. 

Soni Salah seorang Pengendara Mobil menyampaikan, dirinya sudah terjebak macet di jalur Gunung selama lebih dari 6 Jam. Dan saat ini kendaraan antrin kemacetan masih terlihat sangat panjang Jadi kendaran belum bisa bergerak. 

"La dari malam terjebak macet banyak pengendara yang terpaksa menginap karena kendaran belum bisa bergerak, kini la pagi belum juga keluar dari jalur Gunung," tuturnya. 

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kepahiang Iptu Dendi Putra SH menyampaikan, saat ini tengah dilakukan pemangkasan pohon yang ada di jalur Gunung, untuk itu dirinya menghimbau agar masyarakat yang melewati jalur Gunung agar lebih berhati - hati dan tidak memaksakan diri. 

"Kami dari sat lantas polres Kepahiang, menghimbau kepada masyarakat yg akan melewati jalur gunung diwilkum polres Kepahiang agar hati, karena ada penebangan pohon," imbaunya. 

Selain itu Dendi juga menyampaikan, karena ada penebangan tersebut pihaknya meminta kepada para pengedara agar tidak melalui jalur Gunung terlbih dahulu sampai kondisi kembali normal. 

"Saat ini ada ribuan kendarany yang terjebak macet total, untuk itu saya menhimbau kepada masyarakat untuk menahan diri sampai kami nyatalan jalur kembali normal," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: