Terdampak Kenaikan BBM, Polres Mukomuko Bantu Warga

Terdampak Kenaikan BBM, Polres Mukomuko Bantu Warga

Kapolres Mukomuko serahkan bantuan untuk warga terdampak kenaikan BBM--

MUKOMUKO RU.ID-  Polres Mukomuko, Polda Bengkulu menyalurkan bantuan kepada keluarga yang terdampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM). Penyaluran bantuan sebanyak 120 paket sembako,  dipimpin langsung Kapolres Mukomuko, AKBP. Nuswanto, SH., S.Ik., MH serta didampingi Waka Polres, Kompol. Ahmad Musrin Muzni, S.H., S.Ik, jajaran Perwira serta Bhayangkari, Polres Mukomuko.

Sasaran dari pembagian sembako ini, yaitu nelayan, sopir angkutan, buruh langsir sawit dan masyarakat yang lain yang terdampak kenaikan BBM. 

"Untuk nelayan, kita langsung datangi pemukiman nelayan, sopir angkutan dan pelangsir sawit kita salurkan di jalan serta kita salurkan juga kerumah melalui jaringan kita, seperti kawan-kawan PWI Mukomuko," ujar Kapolres Mukomuko ketika diwawancarai disela kegiatan pembagian bantuan. 

Kenaikan harga BBM ini pasti berdampak pada masyarakat, seperti naiknya harga kebutuhan pokok. Kemudian bagi aktivitas warga pengguna BBM seperti nelayan, angkutan otomatis harus mengeluarkan modal lebih besar. 

Sebab itulah, Polres Mukomuko menyalurkan bantuan untuk membatu meringankan beban dari masyarakat yang terdampak kenaikan BBM ini. 

"Ini inisiatif kami. Karena kami yakin kenaikan BBM ini berdampak terhadap masyarakat. Kami yakin pemerintah juga pasti turun menangani dampak kenaikan BBM ini," demikian Kapolres. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: