Waspada, Besok Wilayah Ini Diperkirakan Hujan Petir

Waspada, Besok Wilayah Ini Diperkirakan Hujan Petir

Prakiraan cuaca--

ARGA MAKMUR RU.ID - Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Bengkulu, pertanggal 7 September 2022 besok akan terjadi hujan petir di beberapa titik di Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Yakni di Kecamatan Ketahun, Marga Sakti Sebelat, Napal  Putih, Pinang Raya, Putri Hijau dan Ulok Kupai.

Dikatakan Kalaksa BPBD BU, Eka Hendriyadi, SH, hujan petir sendiri diperkirakan akan terjadi pada pukul 16.00 WIB. Sebelumnya akan diawali dengan cuaca berawan pada pukul 13.00 WIB. Untuk itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) BU, meminta warga untuk waspada dan jika melakukan aktifitas di luar rumah harus memperhatikan kondisi cuaca. 

"Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kami harap warga bisa lebih dulu waspada," ungkapnya.


Prakiraan cuaca untuk Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu 7 September 2022--

Selain daerah yang diperkirakan akan terjadi hujan petir, Eka juga meminta wilayah lainnya tetap waspada karena mengingat saat ini kondisi cuaca yang masih tak menentu. Karena hampir sebagian besar wilayah, terpantau dalam kondisi berawan dan hujan sedang. 

BACA JUGA:Minggu Ini, Polisi Panggil Kepsek dan Komite SMAN 7 BU

"Tetap hati-hati dan selalu bersiap terhadap segala kemungkinan yang bisa saja terjadi," tukas pria yang juga akrab dipanggil Ujang Eka ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: