Hadapi Liga Tiga, PS Mukomuko Siap Lahirkan Pemain Yang Mumpuni

Hadapi Liga Tiga, PS Mukomuko Siap Lahirkan Pemain Yang Mumpuni

Calon bibit PSSI Mukomuko--

MUKOMUKO RU.ID- Persatuan Sepakbola (PS) Mukomuko, siap lahirkan pemain yang mumpuni menjelang liga tiga  dilaksanakan. PS Mukomumo, kini sedang melakukan seleksi atau penjaringan calon pemain khusus untuk usia 23 tahun.  Direktur PS Mukomuko, Novesa Suherman, ketika dikonfirmasi menjelaskan, sebelumnya ada sebanyak 150 orang calon yang mengikuti seleksi. Namun dari hasil seleksi yang dilakukan di dua tempat yaitu lapangan Desa Sibak, dan lapangan Ratok Denai, Kelurahan Bandaratu, tim pelatih hanya merekomendasikan  sebanyak 30 orang calon pemain. 

"Dari 30 calon yang mendapat rekomendasi ini, tim pelatih masih akan menyeleksi kembali hingga nantinya mengerucut menjadi 22 orang," kata Herman.


Direktur PS Mukomuko, Novesa Suherman didampingi Ketua Askab PSSI, Weri Tri Kusumaria, SH, MH--

Dalam hal seleksi pemain,  pihaknya menekankan kepada pelatih, tidak ada titipan dari siapapun. Herman menginginkan pemain yang betul-betul punya karakter,  punya dedikasi untuk memajukan daerah. Karena kedepan, nama daerah akan dibawa ke provinsi. Disamping itu juga, sambung Herman, PS Mukomuko akan melakukan louncing seragam permanen untuk pemin yang bermotif batik Pusako dalam waktu dekat ini. 

"Kami juga berharap kepada masyarakat agar tidak ada keraguan. Sehingga nanti PS Mukomuko mampu melahirkan tim yang memiliki bakat pemain yang nanti bisa kita kirim ke Bengkulu. Dan kami juga dapat info, bahwa pihak Askab bakal mengusahakan, Mukomuko bisa menjadi tuan rumah," ujarnya.

Sementara itu Ketua Asosiasi kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Mukomuko, Weri Tri Kusumaria, SH, MH sangat mengapresisi baik pihak manajemen PS Mukomuko yang sudah mempersipkan tim dan krunya untuk mengikuti kompetisi di liga tiga. Pihaknya juga akui, pengelolaan manajemen PS Mukomuko sudah sangat profesional dalam upaya penjaringan pemain.

"Dan tidak kalah pentingnya hingga membuat kami dari Askab PSSI bangga, bahwa PS Mukomuko bakal louncing seragam permanen untuk pemain. Mudah - mudahan saja PS Mukomuko mampu melahirkan pemain yang mumpuni dan sip laga untuk mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko yang kita cintai ini," demikian Weri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: