Optimis, Atlet PWI Mukomuko Ikut Porwanas di Malang

Optimis, Atlet PWI Mukomuko Ikut Porwanas di Malang

Atlet PWI Mukomuko saat mengikuti seleksi di Bengkulu --

MUKOMUKO RU.ID- Sebanyak lima orang atlet utusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mukomuko, berpeluang besar lolos mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2022 di Malang, Jawa Timur. Dari 10 cabang yang bakal dilombakan, PWI Mukomuko mengutus lima orang anggotanya mengikuti dua cabang olahraga yaitu, lari dan biliar.

Untuk atlet lari sepanjang 3 kilo meter dengan katagori usia di atas 40 tahun, diikuti, Ferri Arianto dan atlit lari sepanjang 4 kilo meter dengan katagori usia di bawah 35 tahun, diikuti Alfin. Sedangkan atlet biliar, diikuti Eriyanto, Seno Agritinus Malvin, dan Rangga. Sebagai upaya mematangkan persiapan dan memastikan keseriusan mereka, lima atlet dari PWI Mukomuko telah mengikuti seleksi yang digelar PWI Provinsi Bengkulu, di Bengkulu, Minggu (28/8). Ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono, SP mengingatkan kepada seluruh atlit khususnya utusan PWI Mukomuko, agar tetap semangat melakukan latihan menjelang Porwanas di Malang Jawa Timur, bulan November 2022 mendatang.

“Dan tidak kalah pentingnya lagi, kami minta kepada rekan-rekan agar selalu menjaga kesehatan. Kami optimis atlet kita berpeluang besar mewakili Provinsi Bengkulu mengikuti Porwanas tahun 2022 di Malang. Dan Alhamdulillah, atlet lari, Alfin dan Ferri, dan atlet biliar, Eri, Seno dan Rangga sudah mengikuti seleksi di Bengkulu. Saat ini kami hanya tinggal menunggu hasilnya,” kata Budi.

PWI Mukomkuko, sambung Budi, jauh – jauh hari telah  mempersiapkan para atlet untuk ikut bertanding dalam ajang Porwanas tahun 2022 di Malang. Bahkan, atlet lari dan biliar Siwo PWI Mukomuko, hampir setiap hari digerakkan mengikuti latihan yang difasilitasi PWI Mukomuko. Dengan semangat dan kerja keras tersebut, diharapkan para atlet asal PWI Mukomuko dapat mengharumkan nama Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Mukomuko.

Kita harapkan atlet dari PWI Mukomuko dapat meraih juara dan bisa merebut mendali di masing-masing cabang olahraga,” harap Ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono.8

Sementara itu, Ferri Arianto, salah satu atlet lari sepanjang 3 kilo meter katagori usia di atas 40 tahun  memiliki tekad bulat untuk merebut juara satu pada ajang Porwanas di Malang. Saat ini, pihaknya tidak menemukan masalah dan kendala.

Lari itu olahraga yang sangat saya sukai. Karena setiap pagi dan sore, saya olahraga lari. Soal usia, buat saya tidak menjadi permasalahan. Dan tekad kami sekali maju pantang mundur, dan harus menang. Terima kasih atas suport kuat PWI Mukomuko untuk mempercayakan kami mengikuti selekasi Porwanas di Bengkulu,” ungkap Ferri.

Hal senada juga disampaikan, Eriyanto. Dengan tekad dan semangatnya, pihaknya sangat optimis mampu memenangkan perlombaan biliar Porwanas di Malang nanti. Eri mengaku, saat ini tidak ada masalah dan kendala.

Alhamdulillah, saat kami seleksi tidak ada masalah. Mudah-mudahan saja seluruh atlet utusan PWI Mukomuko mampu merebutkan juara pada Porwanas di Malang,” harap, Eri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: