Begini Kondisi Minibus yang Terbakar di SPBU KM8

Begini Kondisi Minibus yang Terbakar di SPBU KM8

Kondisi mobil yang terbakar di SPBU KM8 Bengkulu--

BENGKULU RU.ID - Hanya tinggal kerangka. Itulah kondisi yang mobil minibus dengan nomor polisi BD 1053 AA yang terbakar dan meledak pada musibah kebakaran yang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Kilometer (Km) 8 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu pada Senin (22/08) sekitar pukul 19:00 WIB.

Data terhimpun, seluruh bagian mobil minibus tersebut tidak ada yang bisa terselamatkan lagi. Pasalnya, mulai dari bagian interior (dalam mobil) dan exterior (luar mobil) seluruhnya sudah terbakar dan hangus, kerugian pun ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Untungnya, sang pemilik masih sempat menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Selain itu, akibat terbakarnya mobil yang sedang mengisi minyak ini, dua mesin pengisian BBM jenis pertalite juga ikut terbakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bengkulu Yuliansyah, mengatakan, untuk memadamkan api yang sudah sangat membesar pihaknya sampai menurunkan 8 unit mobil pemadam kebakaran. Akan tetapi pihaknya belum mengetahui pasti darimana penyebab kebakaran itu berasal. 

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 20:00 WIB dan langsung meluncur ke lokasi, saat itu api sudah membesar, dan akhinya kurang lebih satu jam berjibaku api berhasil dipadamkan," ungkapnya. 

Sementara itu, saat ini musibah kebakaran tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian dan di lokasi kejadiannya juga dipasangi garis polisi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: