SPBU Kilometer 8 Bengkulu Terbakar

SPBU Kilometer 8 Bengkulu Terbakar

Tampak pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar SPBU--

BENGKULU RU.ID - Warga Kota Bengkulu mendadak heboh. Pasalnya, salah satu SPBU tepatnya yang berada di KM 8 terbakar sekitar pukul 19:00 WIB. Data terhimpun RadarUtara.ID musibah kebakaran ini diduga disebabkan oleh salah satu kendaraan roda empat yang mengisi minyak tiba-tiba meledak. Sehingga menimbulkan api yang menyambar ke beberapa pipa pengisian minyak.

Redo, salah seorang warga sekitar lokasi mengungkapkan, kejadian ini sempat membuat panik warga yang ada di sekitaran lokasi. Pasalnya sempat ada suara ledakan keras yang diduga berasal dari salah satu mobil yang sedang mengisi minyak.

"Iyo tadi orang heboh ngomong ado kebakaran, pas aku tengok ado mobil yang terbakar, dan api jugo sempat menyambar beberapa selang minyak, tapi cepek diambil tindakan jadi api idak merembet jauh," katanya.

Dikatakan pula oleh Redo, saat ini kondisi api sudah berhasil dijinakkan tim pemadam kebarakan yang cepat meluncur ke lokasi , akan tetapi mobil yang sempat terbakar tidak bisa terselamatkan lagi dan sudah hangus. 

"Kondisi mobilnya la hangus galo kareno tadi api la besak nian jadi mungkin dak tekejar lagi," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: