Karyadi jadi Irup, Pengibaran Bendera Merah Putih di SMPN 25 BU Berlangsung Khidmat

Karyadi jadi Irup, Pengibaran Bendera Merah Putih di SMPN 25 BU Berlangsung Khidmat

Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT RI ke-77 di Desa Padang Jaya--

PADANG JAYA RU.ID - Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Padang Jaya pada Rabu (17/8) berjalan lancar dan khidmat. Pemerintah desa ini melibatkan seluruh elemen yang ada di Desa Padang Jaya. Tak terkecuali sekolah-sekolah yang ada di desa ini. Upacara pengibaran bendera merah putih dilaksanakan di lapangan Sekolah Menengah Pertama  Negeri 25 Bengkulu Utara (SMPN 25 BU) dengan inspektur upacara, Karyadi selaku Kepala Desa Padang Jaya.

Menggunakan kemeja seragam putih, Karyadi menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang dapat hadir dalam kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih tersebut.

"Alhamdulillah, kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Desa Padang Jaya bisa berjalan lancar. Kami selaku pemerintah desa sangat berterimakasih banyak atas dukungan dari semua pihak yang membantu suksesnya acara ini," jelasnya.


Kepala Desa Padang Jaya, Karyadi saat menjadi inspektur upacara--

Pihaknya berpesan untuk menjadikan peringatan HUT RI sebagai motivasi meningkatkan semangat serta momen mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan dalam memperjuangkan bangsa ini. Pemdes bersama masyarakat juga menggelar berbagai perlombaan tradisional di masing-masing dusun.

"Semangat warga luar biasa dalam memeriahkan HUT RI pasca pandemi Covid-19 ini, terlihat antuas dimasing-masing dusun membuat perlombaan," ucapnya.

Hadir dalam upacara pengibaran bendera merah putih, dewan guru dan siswa/i SMPN 25 BU, Ketua PKK dan aparatur pemerintahan Desa Padang Jaya, BPD, tokoh masyarakat, Karang Taruna dan semua elemen yang ada di Desa Padang Jaya. (mrg/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: