Meriahkan HUT RI, Karang Taruna Bersama Mahasiswa KKN Gelar Beragam Lomba

Meriahkan HUT RI, Karang Taruna Bersama Mahasiswa KKN Gelar Beragam Lomba

Peserta lomba mewarnai di Desa Taba Padang Kol Hulu Palik--

HULU PALIK RU.ID- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Karang Taruna bekerjasama dengan Pemdes Taba Padang Kol Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang dibantu anak KKN UNRAS Arga Makmur menggelar berbagai perlombaan. Perlombaan tersebut diperuntukan mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Kepala Desa Taba Padang Kol, Gunawan saat diwawancarai dikantor desa setempat mengatakan, ada beberapa kegiatan perlombaan yang akan digelar, mulai dari perlombaan untuk anak-anak perlombaan mewarnai, lomba kelereng, fashion show, balap karung, lomba makan kerupuk, lomba song dan lomba futsal bapak-bapak memakai pakaian daster. 

"Terkhusus untuk lomba futsal bapak-bapak memakai daster akan diadakan dihari puncak HUT RI,"  jelas Kades baru ini.

Dilanjutkannya, untuk pendanaan kegiatan tersebut dilakukan secara bersama dengan sistem swadaya dengan suka rela tanpa ada paksaan bagi yang ingin menyumbang.

Kegiatan ini sengaja kita buat agar, kekompakan serta kebersamaan antar warga dapat tetap terjalin dengan baik. Dan dengan semangat HUT RI yang ke 77 tahun 2022 ini, Desa Taba Padang Kol lebih baik lagi kedepannya, serta dengan Kebhinekaan Tunggal Ika, kita dapat maju dan sejahtera bersama-sama”, tutup Gunawan.(dbi)

 

Sumber: