Tabrak Truk Pengangkut CPO, Remaja Kota Agung Tewas

Tabrak Truk Pengangkut CPO, Remaja Kota Agung Tewas

Kecelakaan yang menewaskan warga Kota Agung--

AIR BESI RU.ID - Warga Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi Jum'at (12/08) sekitar pukul 07.00 WIB dikagetkan dengan adanya bunyi dentuman keras yang terjadi di jalan raya. Sontak warga berhamburan keluar rumah, ternyata terjadi tabrakan yang melibatkan truck mobil pengangkut CPO nopol 8335 AU yang dikendarai oleh Roy Zen warga Kampung Kuto Siguntur, Kecamatan Kota Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, dengan motor Yamaha Vega yang dikendarai oleh Vano (13) warga Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi. 

Akibat kejadian tersebut, Vano tidak bisa terselematkan dan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalan menuju Rumah Sakit.

Data terhimpun RadarUtara.ID, kecelakaan ini terjadi saat mobil pengangkut CPO dari arah Kota Bengkulu, ketika tiba di jalan yang menikung, tiba-tiba ada kendaraan lain dari arah berlawanan yakni motor Vega. Diduga tidak bisa lagi menghentikan laju motor, kecelakaanpun tak bisa terelakan. Akibatnya pengendara motor terpental beberapa meter dan mengalami luka serius sehingga nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

Sumarno, salah seorang warga Kota Agung menyampaikan, kejadian laka ini begitu cepat terjadi, menurutnya akibat kerasnya tabrakan, kendaraan motor Vega yang dikendarai oleh korban sampai masuk ke bawah ban truck. 

"Yang saya lihat tadi, motor sudah ada di bawah mobil, dan korban dilarikan ke rumah sakit, sayangnya dalam perjalan tersebut dia meninggal," tutupnya. (bin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: