Angin Puting Beliung Gegerkan Siswa SMKN 10 BU

Angin Puting Beliung Gegerkan Siswa SMKN 10 BU

Angin puting beliung yang mendadak muncul di tengah siswa yang sedang berolahraga--

MARGA SAKTI SEBELAT RU.ID - Kegiatan ekstrakurikuler yang dilakukan oleh siswa/i di lingkungan SMKN 10 Bengkulu Utara, Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) mendadak bubar dan heboh. Ini setelah angin puting beliung mendadak muncul di tengah-tengah siswa yang sedang asyik melaksanakan kegiatan di tengah lapangan sekolah. 

Tidak ada korban jiwa maupun kerusakan material yang terjadi di lingkungan sekolah dalam insiden ini. Mengingat angin puting beliung yang sempat mendadak timbul itu hanya berlangsung beberapa detik dan tidak sampai berjalan ke arah bangunan sekolah. 

"Benar, sempat muncul angin puting beliung tadi. Tapi untungnya angin yang muncul tidak terlalu lama. Sehingga siswa yang sempat kaget tadi, sudah kembali melaksanakan aktivitasnya kembali di sekolah," ungkap satu guru di lingkungan SMKN 10 BU yang sempat berada di sekolah, Predi. 

Terpisah Kepsek SMKN 10 BU, Ariyanto, M.Pd, tidak mengetahui persis insiden angin puting beliung yang sempat mengegerkan siswa di lingkungan sekolahnya, itu. Pasalnya, saat kejadian Ariyanto, sedang menjalankan tugas di luar sekolah. 

"Kebetulan saya sedang ada rapat MKKS di Karang Pulau. Sehingga tidak tahu persis soal angin puting beliung yang sempat terjadi di sekolah. Insya Allah semuanya baik-baik saja," tutup Kepsek. (sig)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: