Satgas Bangun Tugu Prasasti TMMD ke-114

Satgas Bangun Tugu Prasasti TMMD ke-114

Satgas TMMD dibantu warga membangun Tugu Prasasti TMMD ke-144--

GIRI MULYA RU.ID - Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0423/Bengkulu Utara, melanjutkan proses pembangunan dengan membangun Tugu Prasasti TMMD, sebagai penanda telah dilaksanakannya Program TMMD di Desa Suka Mulya, Kecamatan Giri Mulya.

Lokasi pembangunan tugu sendiri terletak di tepi jalan, tepatnya di jalan ujung titik nol TMMD atau berada di pangkal jalan yang menjadi sasaran jalan TMMD ke-114.

"Proses titik nol telah dilaksanakan hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022 dan berada di lokasi yang telah ditentukan," jelas Dandim 0423/BU, Letkol Inf Made Mahardika, SH, M.Ip.

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti dilakukan anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga sekitar. Diharapkan keberadaan Tugu Prasasti TMMD ini bisa menjadi pengingat bagi masyarakat, bahwa di daerahnya telah dilaksanakan program TMMD ke-114 dan sekaligus sebagai bukti kedekatan TNI dengan rakyat.

"Prasasti ini bisa menjadi salah satu penanda, program TMMD pernah ada di Desa Suka Mulya, yang artinya TNI selalu ada untuk masyarakat," tegas Dandim. (mae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: