Korban Tabrak Lari, ODGJ Asal Air Kuro Tewas Ditempat

Korban Tabrak Lari, ODGJ Asal Air Kuro Tewas Ditempat

Diduga menjadi korban tabrak lari, ODGJ ditemukan terkapar dengan sejumlah luka.--

PUTRI HIJAU RU.ID - Diduga jadi korban tabrak lari. Salah seorang perempuan yang diduga memiliki riwayat gangguan jiwa (ODGJ) bernama Tri Surati, 27 tahun asal Dusun Air Kuro, Desa Suka Maju, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di jalur lintas barat (salinbar) Sumatera tepatnya di samping jembatan Air Ismail depan rumah makan (RM) Bintaro, Desa Pasar Sebelat, Kecamatan Putri Hijau. 

Korban tewas ditemukan sudah dalam kondisi terkapar dengan penuh luka dan bersimbah darah di lokasi kejadian oleh sejumlah saksi pada Sabtu (6/8) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi. 

Tidak ada yang mengetahui persis kejadian ini. Namun sejumlah pihak menduga. Korban merupakan pejalan kaki yang menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan roda empat. 

"Benar telah kita temukan salah satu korban tewas di jalinbar dini hari tadi, yang diduga merupakan korban tabrak lari," ujar Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kanit Lantas Polsek Putri Hijau, Aipda Iis Diansyah.


Saat pertama kali ditemukan oleh pengendara lain.--

Diakui Iis, pada saat pertama ditemukan oleh sejumlah saksi yang tidak sengaja melintas. Posisi korban sudah tergeletak di tengah jalan dengan penuh luka. Selanjutnya, kata Iis, pihak kepolisian dibantu masyarakat langsung melakukan evakuasi kepada korban untuk dibawa ke Puskesmas Perawatan Sebelat. Namun nahas, sesampainya di Puskesmas korban sudah dalam kondisi tidak tertolong. 

"Diduga korban sudah meninggal dunia sejak di TKP. Adapun luka yang dialami oleh korban diantaranya patah kaki sebelah kiri, luka robek bagian kepala belakang, tangan kiri patah, luka lecet dipunggung serta wajah dan kaki," terangnya.

Di sisi lain Iis membenarkan, menurut keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat gangguan kejiwaan. 

"Korban sedang dalam gangguan jiwa. Keluarganya juga tidak menyangka. Karena biasanya korban tidak pernah pergi. Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa keluarga ke rumah duka di Dusun II Air Kuro, Desa Suka Maju," demikian Iis. (sig)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: