Kinerja Baik, Lanal Bengkulu Terima Treasury Awards

Kinerja Baik, Lanal Bengkulu Terima Treasury Awards

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P). Nyoman Gede Pradnyana AS saat memernima penganugerahan Treasury Awards Tahun 2022--

BENGKULU RU.ID - Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu, Kamis (4/8) menyabet Treasury Awards tahun 2022. Penganugerahan itu setelah Lanal Bengkulu dinilai sebagai salah satu satuan kerja dengan kategori baik, terutama dalam kinerja pelaksanaan anggaran Tahun Anggaran (TA) 2022 oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Bengkulu.

Komandan Lanal Bengkulu, Letkol Laut (P). Nyoman Gede Pradnyana AS menyampaikan, penganugerahan tersebut secara tidak langsung menjadi motivasi bagi pihaknya. Meskipun demikian selaku keluarga besar Lanal Bengkulu, pihaknya mengapresiasi Kanwil DJPb Bengkulu yang telah memberikan pelayanan dalam proses pelaksanaan anggaran.

"Yang dalam perjalannya secara profesional, transparan dan disertai biaya layanan lol rupiah. Kitapun optimis dan yakin jika DJPb tetap menjadi institusi berintegritas dan bebas dari korupsi. Kitapun pastikan siap berkolaborasi dan bersinergi, terutama dalam melaksanakan program pembangunan untuk mendukung pemulihan ekonomi," kata Nyoman.

Sehingga, lanjut Nyoman, ekonomi di Indonesia ini kembali tangguh dan tumbuh. Karena bagaimnapaun pemerintah berharap perekonomian masyarakat bangkit.

"Dengan kata lain pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Sekali lagi kita apresiasi atas penganugerahan yang telah diberikan," tandas Nyoman yang sebelumnya pernah bertugas menjaga perairan Natuna. 

Sebagaimana diketahui, penganugerahan Treasury Awards ini merupakan penghargaan tahunan yang diberikan DJPb kepada pemerintah daerah, satuan kerja serta pihak yang terlibat dalam penyaluran APBN dan tentunya memiliki prestasi yang baik, pada setiap tahun anggaran. (tux)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: