Usai Dilantik, Kades Bukit Indah Rifqi Hidayat Langsung Sertijab

Usai Dilantik, Kades Bukit Indah Rifqi Hidayat Langsung Sertijab

Pjs Kepala Desa Bukit Indah, Ns Ika Riyanti, S.Kep menyerahkan dokumen keuangan dan aset Desa Bukit Indah secara simbolis kepada Rifqi Hidayat--

KETAHUN RU.ID - Usai resmi menjalani proses pelantikan kepala desa secara serentak oleh Bupati BU, Ir H Mian pada Jumat (29/7) lalu. Kepala Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun periode 2022-2028, Rifqi Hidayat, langsung melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dengan Pj Kades, Ns Ika Riyanti, S.Kep. 

Turut menyaksikan kegiatan sertijab di Kantor Desa Bukit Indah Senin (1/8) ini, Camat Ketahun, Nasri, S.Pd, Danramil 01 Ketahun, Kap Inf Aprial, Bhabinkamtibmas, BPD Bukit Indah, perangkat Desa Bukit Indah, kader PKK, kader Posyandu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur tokoh masyarakat lain yang ada di Desa Bukit Indah. 

Tanpa kendala, proses sertijab di Desa Bukit Indah yang dikemas sederhana ini tampak berjalan khidmat dan sukses. 

Kades Bukit Indah, Rifqi Hidayat, mengucapkan terimakasih atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada dirinya dalam memimpin Desa Bukit Indah untuk enam tahun kedepan. 

Diakui Rifqi, amanah serta jabatan yang diembannya saat ini bukanlah perkara yang ringan. Sehingga Rifqi berharap, dalam proses kepemimpinannya, seluruh elemen masyarakat hingga aparatur desa baik perangkat maupun BPD dapat memberikan dukungannya secara maksimal. 

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. InsyaAllah bersama-sama kita bisa menjadikan Desa Bukit Indah lebih baik lagi," harapnya.

Rifqi juga tak lupa memberikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada Pj Kades di periode sebelumnya beserta aparatur perangkat desa dan lembaga BPD Bukit Indah yang telah menyukseskan jalannya roda pemerintahan di Desa Bukit Indah beberapa tahun terakhir. Hingga terlaksananya pelaksanaan Pilkades serentak periode 2022-2028. 

Rifqi juga meminta seluruh aparatur desa dan BPD selaku mitra kerja pemerintah desa dapat berjibaku membantu dirinya dalam menyukseskan jalannya penyelenggaraan pemerintahan desa di Desa Bukit Indah, ini selama enam tahun kedepan. 

"Secara estafet akan kita lanjutkan seluruh program kerja yang sempat tertunda dan bersama-sama kita wujudkan program kerja yang telah kita rencanakan. Insya Allah dengan sinergi dan kerjasama yang baik. Semua dapat kita wujudkan secara maksimal," tandasnya.


Serah terima jabatan Kepala Desa Bukit Indah disaksikan Tripika Ketahun dan warga desa ini.--

Sementara, Camat Ketahun, Nasri, S.Pd, berharap, kades terpilih yang saat ini telah resmi menjabat dapat melanjutkan program-program kerja desa yang sebelumnya sudah berjalan di TA 2022. Dan dapat melakukan lompatan-lompatan untuk menjadikan Desa Bukit Indah beserta masyarakatnya menjadi lebih baik dibanding sebelumnya. 

"Sertijab yang kita laksanakan hari, ini merupakan amanat dari pemerintah daerah. Alhamdulillah semua dapat kita selenggarakan dengan baik. Tentu setelah ini kami berharap. Kades beserta aparatur desa serta BPD yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama untuk melaksanakan program pembangunan yang sudah direncanakan," demikian Camat. (sig/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: