Sertijab Kades Durian Daun, Lilis Siap Lanjutkan Pembangunan

Sertijab Kades Durian Daun, Lilis Siap Lanjutkan Pembangunan

Serah terima jabatan Kepala Desa Durian Amparan disaksikan langsung oleh Camat Lais, Hikman, SH--

Lilis Sulianto Siap Membangun Desa

LAIS RU.ID- Senin (01/08) sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Desa Durian Daun periode 2016-2022, kepada Kepala Desa Durian Daun periode 2022-2028 yang berlangsung di Kantor Desa Durian Daun Kecamatan Lais.

Sebelumnya, Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. H. Mian, telah melakukan pelantikan serentak pada 183 kepala desa se-Kabupaten BU, Jum’at (29/07) beberapa hari lalu. 

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Lais, Hikman, SH. Selain itu nampak hadir pula Kapolsek Lais, bhabinkamtibmas, babinsa, BPD, Kasi PMD, perangkat desa serta tamu undangan lainnya.

Camat Lais, Hikman, SH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Durian Daun, BPD dan PPKD, dalam melaksanakan Pilkades Durian Daun dengan lancar dan sukses. Selain itu Camat Lais mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa periode 2022-2028.

"Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan, atas kesuksesan Pilkades di desa ini dan semoga juga bisa meneruskan kesuksesan tersebut di roda pemerintahan desa nantinya," harap Camat. 

Sedangkan dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Durian Daun, Lilis Susianto menyampaikan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada tim Kecamatan Lais , BPD, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Lilis juga menegaskan kesiapannya mengemban tugas yang telah diamanatkan Bupati Bengkulu Utara dan Camat Lais.

"InsyaAllah saya akan bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas, penuh tanggung jawab dengan bimbingan camat, kapolsek, danramil serta memohon dukungan seluruh masyarakat Desa Durian Daun agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," pungkas Lilis. (ae3/prw)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: