Sertijab, Bambang Ajak Warga Selolong Bersama Membangun Desa

Sertijab, Bambang Ajak Warga Selolong Bersama Membangun Desa

Proses Sertijab Kades Selolong disaksikan langsung Camat beserta jajaran--

BATIK NAU RU.ID- Pemerintah Desa Selolong Kecamatan Batik Nau, Senin (1/8) sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi, menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Terpilih  Periode Tahun 2022 - 2028, yang dipusatkan di Kantor Desa Selolong. Kegiatan sendiri dihadiri oleh Camat Batik Nau, bhabinkamtibmas, BPD, PD, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Camat Batik Nau, Sabani, SH, dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Joharmansyah, yang telah mengabdi selama 6 tahun dan memberikan kiprahnya dalam membangun desa. Selain itu, camat juga berharap Kades baru, Bambang Sugianto bisa kembali meneruskan program kerja yang telah berjalan maupun masih dalam perencanaan, sebagai wujud membangun dari pinggiran. 

"Terima kasih untuk Pak Joharmansyah, serta selamat beetugas untuk Pak Bambang Sugianto, semoga programnya bisa bermanfaat untuk masyarakat," ungkap Camat. 

Senada, Kades terpilih Bambang, Sugianto, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Selolong selama 6 tahun mendatang. Bambang berharap, masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Selolong. 

Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Selolong tanpa terkecuali, agar saya bersama rekan-rekan perangkat dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, sehingga bisa membangun desa lebih maju," sampai Kades. (Ae3/prw)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: