Pisah Sambut, Saleman Siap Bangun Desa Air Baus 1

Pisah Sambut, Saleman Siap Bangun Desa Air Baus 1

Sertijab Kepala Desa Air Baus I, dari Widi Sukarlan kepada Saleman--

HULU PALIK RU.ID - Pemerintah Desa Air Baus I, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Senin (1/8) kemarin menggelar pisah sambut kepala desa dengan dihadiri Camat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, Pendamping desa, toko masyarakat, tokoh agama, perangkat desa serta para undangan lainnya.

Kepala Desa periode sebelumnya, Widi Sukarlan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh warga serta perangkat dan staf desa yang menjadi mitra kerja ketika masih menjabat kades. Serta menitipkan desa kepasa kades yang baru, untuk menjalankan program kerja maupun pekerjaan rumah yang memang belum sempat diselesaikan selama masa jabatannya. 

"Terima kasih dan semoga dengan Kades baru ini, bisa memberikan angin segar untuk pembangunan di desa," ungkap Widi yang juga didampingi istrinya. 

Sementara itu, Kades Air Baus 1 periode 2022-2028, Saleman mengaku akan memberikan yang terbaik untuk pembangunan di desa dan mengajak semua masyarakat untul bersatu guna bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik, bahkan dirinya akan berusaha untuk menyesaikan pekerjaan rumah yang masih tertunda atau bahkan belum dikerjakan sama sekali.

"Untuk memajukan desa, tentu saya tidak bisa sendiri. Maka dari itu saya mohon bantuannya serta dukungannya dari semua pihak untuk memajukan Desa Air Baus I yang kita cintai ini," harapnya. (dby/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: