Dipimpin Srikandi, Pemdes Serumbung Gelar Sertijab Kades

Dipimpin Srikandi, Pemdes Serumbung Gelar Sertijab Kades

Pjs Kepala Desa Serumbung secara resmi menyerahkan dokumen keuangan dan aset desa kepada Kepala Desa Serumbung definitif, Sumiarti.--

KERKAP RU.ID - Setelah berhasil mengantongi suara terbanyak dan resmi dilantik oleh Bupati BU, Ir H Mian sebagai kades defenitif periode 2022-2028, Sumiarti, S.Pd, AUD berkomitmen untuk siap membangun Desa Serumbung, Kecamatan Kerkap menjadi lebih baik lagi. 

Untuk itu, Senin (1/8) kemarin, telah dilaksanakan proses pisah sambut serta serah terima jabatan dari Pj Kades Widodo kepada kades terpilih, Sumiarti, S.Pd, AUD, di kantor desa. 

Kegiatan sendiri dihadiri oleh Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Pendamping desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Perangkat Desa, serta para undangan lainnya.

Pjs Kades Serumbung, Widodo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh warga, serta perangkat desa yang menjadi mitra kerja ketika masih menjabat Kades. Dirinya juga berharap di bawah kepemimpinan kades yang baru, bisa membawa desa ini lebih baik dan meningkatkan pelayanan ke masyarakat secara langsung. 

"Terima kasih atas semua kerjasama selama ini dan selamat bertugas untuk pemimpin yang baru," ungkapnya. 

Sementara itu Kades Serumbung terpilih Sumiarti, S.Pd, AUD yang kini menjadi Srikandi Desa Serumbung, dalam sambutan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang telah mendukung serta memberikan kepercayaannya kepadanya sebagai pemimpin.

"Sebagai kades yang baru, saya mengajak semua masyarakat untuk bersatu dan bersinergi untuk membangun desa," katanya. 

Bahkan seiring berakhirnya proses pilkades, dirinya berharap tidak ada lagi perbedaan warga hanya karena perbedaan dukungan. 

"Tidak ada kubu A maupun kubu B, karena semua adalah warga Desa Serumbung," demikian Sumiarti. (dby/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: