Bupati Mian Serahkan SK Pengangkatan Direktur Umum PDAM TRS BU

Bupati Mian Serahkan SK Pengangkatan Direktur Umum PDAM TRS BU

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian menyerahkan SK Pengangkatan Dirut PDAM Tirta Ratu Samban kepada Ujang Zakaria, SH--

Ujang : Saya Siap Mengemban Amanah Ini

ARGA MAKMUR RU.ID- Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir H Mian menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PERUMDAM) Tirta Ratu Samban (TRS) Kabupaten Bengkulu Utara masa jabatan 2022-2027. Surat Keputusan ini diterima oleh Ujang Zakaria, SH yang sebelumnya juga menjabat sebagai Plt direktur PDAM TRS. 

Dalam arahannya, Bupati Mian berharap, perusahaan yang dipimpin Ujang ini diharapkan bisa berbenah dan meningkatkan kualitas serta kuantitas perusahaan. Baik dari segi pelayanan yang saat ini memang secara berangsur sudah mulai membaik, maupun aspek lainnya berupa peningkatan saluran dan aspek lain dalam perusahaan ini.

"Selamat bertugas dan menjalankan amanah yang telah diberikan, pekerjaan rumah yang telah diprogramkan harus segera dilaksanakan dan tentunya koordinasi dengan pemerintahan tetap harus terjaga dengan baik," pesan Bupati. 


Penandatanganan berita acara penyerahan SK Pengangkatan Dirut PDAM Tirta Ratu Samban--

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ini juga meminta produksi air minum kemasan di daerah bisa terus ditingkatkan, sehingga bisa menjadi salah satu komoditi daerah yang mampu bersaing dengan produsen air minum kemasan lainnya. 

"Perbaikan kualitas air minum kemasan juga harus diperhatikan dan ditingkatkan, sehingga produk milik daerah ini bisa digunakan serta menjadi pilihan oleh semua kalangan," tandas Bupati Mian.

Sementara itu, Dirut PERUMDAM TRS BU, Ujang Zakaria, SH menyatakan dirinya siap menjalankan tugas yang diamanahkan kepada dirinya dan secepatnya akan segera mengelola perusahaan dengan maksimal. Baik dalam mengelola lini utama yang ada di dalam perusahaan, maupun upaya peningkatan kualitas pelayanan ke masyarakat yang lebih prima seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat. (mae/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: