Resmi Dilantik, Indra Nadi Ucapkan Terima Kasih Pada Warga Desa Banyumas

Resmi Dilantik, Indra Nadi Ucapkan Terima Kasih Pada Warga Desa Banyumas

--

KERKAP RU.ID - Indra Nadi, Kepala Desa (Kades) Banyumas, Kecamatan Kerkap yang baru saja dilantik oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian pada Jumat (29/7/2022) sore, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Banyumas yang telah memberikan kepercayaan padanya untuk memimpin Desa Banyumas di periode 2022-2028 ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Banyumas yang telah mendukung dan mempercayakan jabatan kepala desa ini,” ungkap Indra Nadi usai pelantikan kepala desa terpilih, Jumat (29/7). 

Indra Nadi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak lantaran pilkades yang digelar Pemdes Banyumas dapat berjalan lancar dengan mengedepankan kekeluargaan dan jalinan kerukunan warga.

"Puji syukur Alhamdulillah pemilihan kepala desa di Desa Banyumas berjalan aman, tertib dan lancar,” lanjutnya.

Indra berharap, dalam menjalankan amanah ini mendapat dukungan penuh dari segenap warga, baik itu tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta tokoh pemuda untuk segera menjalankan pembangunan desa dalam rangka memajukan Desa Banyumas.

“Dukungan penuh dari semua pihak tentu sangat kami harapkan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa. Saya tidak akan dapat bekerja sendiri. Tentu membutuhkan keterlibatan semua pihak,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Indra juga mengingatkan warga Desa Banyumas agar melupakan hal-hal berbau dukungan politik pada pilkades lalu.

"Tidak boleh ada perpecahan, mari kita bahu-membahu, bersatu membangun Desa Banyumas," demikian Indra. (dby/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: