Usai Dilantik, Dendi Siap Majukan Desa Arga Mulya

Usai Dilantik, Dendi Siap Majukan Desa Arga Mulya

Dendi Apriyadi (kanan) didampingi istri (kebaya pink) usai pelantikan kepala desa, berfoto bersama Camat Padang Jaya, Maman Suherman, S.STP.--

PADANG JAYA RU.ID - Usai dilantik Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian sebagai Kepala Desa Arga Mulya, Dendi Apriyadi dengan tegas meneguhkan niatnya untuk membangun Desa Arga Mulya dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Pelantikan dilaksanakan pada Jumat (29/7/2022) di Halaman Kantor Setdakab Bengkulu Utara.

Kepala desa terpilih yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat ini, akan tancap gas untuk menyusun Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RPJMDes) yang merupakan dokumen perancangan desa untuk periode 6 tahun kedepan. 

"Banyak hal yang harus dikembangkan di desa, di semua lini akan dibenahi dan ditingkatkan untuk kemajuan Desa Arga Mulya," tegasnya.

Pria kelahiran 1980 itu, penuh rasa syukur dan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Arga Mulya yang telah mempercayakan dan mendukung dirinya menjadi Kepala Desa pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak beberapa waktu lalu.

"Untuk kemajuan desa ini, tidak hanya tugas pemerintah desa saja, dukungan dari semua masyarakat tetap menjadi bagian penting dalam suksesi pembangunan. Mari bersama-sama membangun Desa Arga Mulya," ajak Dendi. (mrg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: