Menang Telak, Ajis Syafa’ah Pimpin Lubuk Lesung

Menang Telak, Ajis Syafa’ah Pimpin Lubuk Lesung

--

LAIS RU.ID- Sebanyak 183 Desa di Kabupaten Bengkulu Utara telah usai di menggelar Pilkades Serentak tahun 2022 pada Rabu (6/7) lalu, termasuk Desa Lubuk Lesung Kecamatan Lais.

Pesta demokrasi di desa ini diikuti oleh dua calon kepala desa yakni Atma Wijaya dengan nomor urut 1 dan Ajis Syafa’ah A.MA nomor urut 2. 

Dalam pertarungan ini, Ajis Syafa’ah A.MA terpilih dengan mendapatkan suara terbanyak berjumlah 238 suara dari 404 daftar pemilih tetap (DPT), 374 suara sah dan 8 suara tidak sah.

Dirinya banyak mengucapkan terimakasih atas dukungan dari sanak, pamili, dan masyarakat yang mana telah mempercayakan kepadanya untuk kemajuan Desa Lubuk Lesung periode 2022-2028.

Kepada Radar Utara, Ajis mengatakan dengan terpilih dan mendapatkan suara terbanyak, tentu dirinya akan membangun Desa Lubuk Lesung menjadi lebih baik lagi.

Saya akan emban amanah masyarakat dan saya akan membangun Desa Lubuk Lesung ini untuk menjadi lebih baik lagi yang selaras, meningkatkan sumber daya manusia, meningkatkan infrastruktur, mengusulkan semua aspirasi masyarakat desa, hingga merealisasikannya hingga tepat sasaran, dan meningkatkan kembali kesejahteraan sosial,” tuturnya.

Ajis juga berharap dan mengajak untuk terus bekerjasama dalam kebersamaan, kekeluargaan dan harmonis.

Kita semua bersaudara, mari kita sama-sama bersyukur kepada Allah SWT, semoga kita semuanya diberikan kesehatan lahir dan batin,” tutupnya. (Ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: