Sudirmansyah Pimpin Talang Pasak

Sudirmansyah Pimpin Talang Pasak

--

- Kades : Terima Kasih Telah Mempercayai Saya

KERKAP RU.ID- Momentum pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah dilaksanakan dan Desa Talang Pasak Kecamatan Kerkap menjadi salah satu peserta yang ikut dalam agenda tersebut. Dan berhasil menjadikan Sudirmansyah sebagai kades terpilih untuk memimpin desa selama enam tahun kedepan. 

Berdasarkan pantauan awak media ini, proses Pilkades di Desa Talang Pasak sendiri berjalan dengan aman, tertib dan tidak hambatan bahkan pasca pemilihan juga tidak ada laporan terkait proses Pilkades. Bahkan diakui Sudirmansyah, kemenangan yang didapatkannya karena adanya kepercayaan dari semua masyarakat dan juga keinginan warga untuk bersama-sama membangun desa.

"Terima kasih tentu saya sampaikan kepada semua warga yang telah menciptakan suasana yang aman dan kondusif, serta mempercayakan saya untuk memimpin desa ini," ungkapnya.  

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua jajaran BPD, Pemdes, PPKD, semua peserta, jajaran Polri dan TNI yang telah memberikan sumbangsih untuk kesuksesan jalannya Pilkades. Selanjutanya Sudirmansyah juga berharap semua pihak bisa tetap menjalin kerjasama dengan tujuan untuk membangun desa menjadi lebih baik lagi. 

"Dan lebih penting saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu untuk menjadikan desa menjadi lebih maju, aman, damai dan kondusif,” pungkas Sudirmansyah. (ae2)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: