Jembatan Kerkap Masih Dibiarkan Berlubang

Jembatan Kerkap Masih Dibiarkan Berlubang

RENDI/RU- Salah satu lobang yang ada di Jembatan Kerkap.--

KERKAP RU.ID - Jembatan Lubuk Durian di Kecamatan Kerkap yang menjadi akses utama penghubung desa masih saja dibiarkan berlubang. Pantauan RadarUtara.ID, kondisi jembatan berlubang ini berlangsung cukup lama tetapi belum ada juga penanganan serius dari pemerintah. 

Milnop warga Kecamatan Kerkap menuturkan, jika dibiarkan terus kondisi lubang yang berada di atas jembatan tersebut bisa semakin melebar,  dan akan membahayakan pengendara yang melintasinya. 

"Hendaknya sebelum itu rusak, lubang tambah lebar pemerintah harus segera perbaiki, jangan di biarkan berlarut - larut karena bisa membahayakan, Apalagi jembatan tersebut menjadi akses utama yang selalu dilintasi oleh kendaraan roda dua atapun roda empat, " tutur Milnop. 

Dikatakan pula oleh Milnop, saat ini kondisi lubang yang ada tersebut bisa sangat membahayakan bagi pengendara roda dua, apalagi jika di lalui saat malam hari karena jembatan yang gelap dan minim penerangan serta tidak ada rambu-rambu yang menandakan jembatan itu berlubang. 

"Itu kalo motor udah nyangkut bannya, apalagi jembatan ini juga sering dilalui oleh kendaran muatan berat, jika dibiarkan terus menerus pasti membahayakan," demikian Milnop.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: