Infrastruktur Hingga PPDB, Risman: Kita Minta Pemda Tindaklanjuti

Infrastruktur Hingga PPDB, Risman: Kita Minta Pemda Tindaklanjuti

Ir. Risman Sipayung saat menggelar reses--

BENGKULU RU.ID - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Bengkulu mendesak Pemerintah Daerah (Pemda) baik tingkat provinsi ataupun kota dapat menindaklanjuti atau merealisasikan aspirasi masyarakat. Ini disampaikan Politisi Partai Demokrat saat menggelar reses masa sidang ke-II tahun sidang 2020 di tengah-tengah masyarakat.

"Dalam reses yang dijadwalkan sejak Selasa (19/7) hingga Sabtu (23/7) tersebut, berbagai aspirasi disampaikan masyarakat. Mulai dari pembangunan atau perbaikan infrastruktur hingga persoalan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)," ungkap Risman yang menggelar reses di RT. 15 Kelurahan Pagar Dewa, RT. 25 Kelurahan Surabaya, dan RT. 19 Kelurahan Sumber Jaya.

Seperti, lanjut Risman, perbaikan jalan yang menjadi kewenangan provinsi dalam wilayah Kota Bengkulu. Diantaranya jalan Hibrida yang kerusakannya kian parah, sehingga kerap menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas. Kemudian perbaikan traffic lights di persimpangan, mengingat mobilitas kendaraan cukup tinggi.


--

"Selanjutnya pembangunan drainase di Bengkulu Outer Ring Road (BORR), tepatnya antara Simpang Empat Nakau hingga Jembatan Elevated Air Sebakul. Selain itu masyarakat berharap drainase di lingkungan Perumahan Sopo Indah Kelurahan Surabaya diambil alih Pemprov, karena wilayah itu perbatasan antara Kota Bengkulu dengan Bengkulu Tengah," ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, masyarakat juga meminta pembenahan dalam proses PPDB terutama tingkat SMA, dan bantuan untuk perbaikan sarana dan prasarana rumah ibadah khususnya masjid. 

"Kita minta dan mendesak pemda dapat menindaklanjuti aspirasi tersebut. Mengingat semuanya berkaitan dengan kepentingan masyarakat," demikian Risman. (tux)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: